Jumat, 18 Januari 2019

Beberapa Manfaat Kesehatan Memiliki Susu Almond dan Krim Asli, Daripada Susu

Salah satu undang-undang pangan yang paling banyak dipegang yang dapat menggunakan pertimbangan ulang berkaitan dengan keyakinan kita bahwa susu konvensional sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan kita, dan oleh karena itu kita harus minum banyak.

Bagaimana jika ini bukan praktik yang baik? Bagaimana jika pengalaman banyak peminum susu yang rajin adalah bahwa mereka mungkin mendapatkan lemak dari kandungan gula tinggi yang ditemukan dalam susu?

Ingat jika kita melihat lebih dekat pada prinsip-prinsip seputar makan paleo (rendah karbohidrat) kita melihat bahwa susu bukanlah minuman Susu Peninggi Badan Tiens yang direkomendasikan. Sebaliknya, cukup sering minuman berbasis krim nyata atau gurun dianggap baik-baik saja. Alasannya ada hubungannya dengan kadar gula dan respon insulin dari tubuh kita ketika kita minum susu.

Ingat Ini Bukan Tentang Kalori Sebanyak Isinya

Pada pandangan pertama, itu adalah reaksi alami untuk mengejek gagasan bahwa krim nyata lebih baik bagi kita daripada susu, tetapi ketika kita melihat sedikit lebih dalam, argumen itu bisa dianggap masuk akal. Ini tepat pada esensi mengapa susu tidak begitu besar dan bagaimana kita harus mempertimbangkan kembali aturan yang diterima bahwa itu adalah suatu keharusan.

Seperti yang ditunjukkan pada banyak situs pelatihan kesehatan dan kebugaran di internet, susu memiliki kandungan gula yang lebih tinggi daripada yang kita yakini saat kita meminumnya. Lagipula, rasanya tidak manis. Lebih dari itu, itu menyebabkan tingkat insulin dalam sel kita melonjak (seperti halnya roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung gula olahan). Ketika insulin meningkat, sel-sel kita mempertahankan lebih banyak lemak. Saat sel kita mempertahankan lemak, kita menjadi gemuk. Secara keseluruhan, krim asli memiliki sekitar setengah kandungan gula susu dan juga tidak memiliki sifat lonjakan insulin yang berbahaya.

Mengingat diskusi yang berkembang tentang obesitas, diabetes tipe 2, dan juga penyakit jantung yang dipicu oleh konsumsi gula yang berlebihan, topik ini adalah lebih dari sekadar masalah penampilan fisik. Berikut ini adalah bacaan yang bagus tentang di mana sains saat ini mengenai penyakit jantung dan gula .

Susu Almond Sebagai Alternatif Harian Untuk Susu Biasa

Meskipun ada argumen tentang penerapan dan keunggulan nutrisi susu krim v., Ada peningkatan tingkat dukungan konsumen untuk susu almond sebagai alternatif minum sehari-hari dan sereal daripada susu sapi kuno. Dua kegunaan ini adalah di mana banyak konsumsi susu kita terjadi sehingga perlu diteliti lebih lanjut.

Secara pribadi, saya telah menikmati susu almond selama lebih dari setahun dan saya ketagihan. Saya suka varietas vanilla tanpa pemanis. Rasanya seperti susu yang sedikit manis tetapi dengan kualitas tekstur yang kaya. Biaya untuk setengah galon Susu Peninggi Badan Tiens hampir sama dengan satu galon barang biasa. Bahkan lebih baik, apakah itu disimpan selama berminggu-minggu daripada berhari-hari. Awalnya saya ragu, tapi itu membuat saya kesal.

Bahkan ada lebih banyak cerita ketika Anda menggali kacang dan baut perbandingan kesehatan. The Kabar baiknya adalah Anda meningkatkan kesehatan Anda dengan membuat saklar. Pertama, masalah intoleransi laktosa bukanlah penghambat dengan susu almond. Ini juga bebas gluten dan kolesterol. Ini tinggi vitamin E, mangan, magnesium, fosfor, kalium, selenium, zat besi, serat, seng dan kalsium. Kita semua tahu kalsium adalah titik promosi besar untuk susu biasa. Selain itu, susu almond juga mengandung sedikit gula, dan juga bebas lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar