Kamis, 27 September 2018

Kloter Sapu Jagat




Madinah Indah Wisata Tempatnya Travel Wisata Halal

PPIH Debarkasi Surakarta telah memulangkan jemaah haji kloter terakhir atau 95 asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dengan membawa sebanyak 331 orang dan tiba di Bandara Adi Soemarmo di Boyolali pada Rabu,26 September 2018 pukul 13.57 WIB.
Rombongan haji kloter 95 asal Kabupaten Cilacap tersebut sebanyak 221 orang bersama lima petugas pendamping dan ditambah cadangan jemaah dari kabupaten lainnya seperti Karanganyar, Batang, Sragen, Semarang, Purworejo, Klaten, Kudus, Kota Salatiga, serta Surakarta, sehingga totalnya 331 orang.
Rombongan haji kloter terakhit atau sering disebut sapu jagat tersebut setibanya di bandara langsung dijemput bus menuju asrama haji Donohudan Boyolali.
Rombongfan haji kloter terakhir ini mengalami keterlambatan sekitar 57 menit dari waktu yang dijadwalkan yakni pukul 13.00 WIB.
Afief menilai, dengan kedatangan kloter terakhir atau 95 tersebut selesai dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. PPIH Debarkasi Surakarta telah memulangkan sebanyak 33.948 orang ke daerahnya masing-masing dari total sebanyak 34.024 orang yang diberangkatkan ke Tanah Suci tahun ini.
"Jemaah asal Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang meninggal dunia di Tanah Suci tahun ini sebanyak 67 orang, sedangkan di Tanah Air empat orang, ditambah satu di dalam pesawat terbang sata perjalanan pulang ke Indonesia," tandas Afief.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar